A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionon3oi05va4o0dgpgncfo4fqkgp0n7ehq): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Jangcik: Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa
Logo

Jangcik: Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa

Dipublikasikan oleh admin - 18 October 2024 - 81 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Hadiri Exit Meeting Bersama Tim Auditor BPK RI

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza, mengajak para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin, untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

 

Ajakan tersebut dilontarkan Pj bupati, usai mengikuti jalannya Exit Meeting bersama Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, di Ruang rapat kerja kantor bupati Merangin, Jumat (18/10).

 

‘’Tadi ketika mengikuti Exit Meeting bersama Tim Auditor BPK RI saya minta agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BPKAD dan Inspektorat untuk menyiapkan data-data dan dokumen yang dibutuhkan terkait audit tersebut,’’ujar Pj Bupati.

 

Pj bupati berharap kepada tiga instansi tersebut, dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi, sehingga mempu mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan berwibawa, Pemerintah yang berjalan sebagaimana yang diharapkan.

 

‘’Pemerintahan yang bersih dan berwibawa itu, jauh dari aura-aura yang bertentangan dengan aturan-aturan yang berlaku, terutama aturan penggunaan keuangan,’’terang Jangcik Mohza.

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati pada Exit Meeting bersama Tim Auditor BPK RI itu, Sekda Merangin Fajarman, Inspektur Merangin Deffi Martika, Kepala BPKAD Masyhuri, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin Hennizor dan para kepala bidangnya.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: