A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session8ksmgbph2iamqhtfei5qfk6rqoi4h72a): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Merangin Raih Anugerah Pandu Negeri 2024
Logo

Merangin Raih Anugerah Pandu Negeri 2024

Dipublikasikan oleh admin - 06 September 2024 - 660 Dilihat
Berita IMG

• Atas Capaian Kategori Umum Kinerja dan Governasi Terbaik

 

Bangko-Kabupaten Merangin meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024, yang diterima Pj Bupati Merangin H Mukti diwakili Sekda Merangin Fajarman, di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Kamis (05/9).

 

Penghargaan itu diberikan oleh Indonesian Institute Publik Governance (IIPG) atas capaian Kategori Umum sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Governansi Baik di tingkat kabupaten/kota se-Indonesia.

 

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Umum Indonesian Institute Publik Governance (IIPG) Rudiantara kepada Sekda Merangin Fajarman, di Auditorium Aryaduta Menteng Jakarta Pusat.

 

‘’Penghargaan Anugerah Pandu Negeri ini sebagai bentuk penghargaan yang diberikan IIPG kepada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten ataupun Kota, khususnya di wilayah 3T (terdepan, tertinggal, terluar),’’ujar Sekda Fajarman.

 

Pada kesempatan itu Kemenpan RB melibatkan berbagai perwakilan dari 548 Pemerintah Daerah di Indonesia, termasuk 34 provinsi, 416 kabupaten dan 98 kota. Anugerah Pandu Negeri ini ajang penilaian praktik governansi yang secara rutin dilakukan setiap tahunnya.

 

Fajarman menyampaikan apresiasi atas penghargaan dari IIPG sebagai lembaga independen yang diberikan kepada Pemkab Merangin. Terlebih, saat ini Pemkab Merangin sedang serius membenahi tatakelola Pemerintahan.

 

‘’Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin, untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta terus berinovasi mewujudkan tatakelola Pemerintahan yang lebih baik,’’terang Sekda. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: