Logo

Renal Soni Juara Umum Grass Track Gubernur Cup I

Dipublikasikan oleh admin - 10 June 2024 - 2022 Dilihat
Berita IMG

· Kejuaraan Ditutup Gubernur Jambi Didampingi Pj Bupati Merangin

 

Bangko-Renal Soni, Crosser dari Team FRT Hitam Ulu Merangin berhasil meraih juara umum, pada kejuaraan Grass Track Championship Gubernur Cup I, yang berlangsung seru di Sirkuit Mamak Panglimo Kawo (MPK).

 

Kejuaraan bergengsi Grass Track Championship Gubernur Cup I tersebut, setelah berlangsung dua hari secara resmi ditutup Gubernur Jambi H Al Haris, didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti dan Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, Minggu (09/6).

 

‘’Selamat kepada pemenang, semoga prestasinya dapat terus ditingkatkan. Dusun Bangko ini pernah punya sejarah pada tahun 90-an ada kejuaraan Motocross sama dengan Grass Track saya ingat itu waktu SMA dulu,’’ujar H Al Haris.

 

Melalui kejuaraan tersebut, Gubernur berharap anak-anak Merangin jangan ada yang ugal-ugalan berkendara di jalan. ‘’Silahkan ini ada Sirkuit MPK yang sangat bagus sekali, uji kemampuan berkendara di sirkuit ini,’’tegas Gubernur Jambi.

 

H Al Haris minta kepada para generasi muda Merangin untuk terus berprestasi di cabang olahraga, teruama Grass Track karena cabang olahraga ini sudah masuk ke Porprov Jambi dan Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga ada peluang untuk itu.

 

‘’Nanti di akhir tahun 2024 ini kita akan buat kejuaraan yang kelasnya lebih tinggi lagi, Grass Track Sumatera Open. Tapi yang penting semua panitianya harus kompak,’’terang Gubernur Jambi disambut tepuk tangan meriah dari ratusan penonton.

 

Sementara itu, Pj Bupati Merangin H Mukti pada kesempatan itu berterimakasih kepada para panitian yang telah melaksanakan kejuaraan tersebut dengan sukses. Kesuksesan itu tentunya didukung kekompakan dari semua panitia.

 

‘’Saya lihat antusias masyarakat terhadap kejuaraan Grass Track Championship Gubernur Cup I ini sangat luar biasa sekali. Penontonnya sangat ramai, sehingga benar kata Pak Gubernur kejuaraan ini perlu ditingkatkan jadi Sumatera Open,’’ujar Pj Bupati.

 

Sebelumnya Grass Track Championship Gubernur Cup I yang juga menampilkan para Crosser cilik, secara resmi dibuka Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Sabtu (08/6). (teguh/kominfo)

Share: