Logo

SD 253 Wakili Merangin Pada Marching Festival 2024

Dipublikasikan oleh admin - 25 October 2024 - 87 Dilihat
Berita IMG

· Dilepas Pj Bupati Jangcik Mohza di Halaman Rumah Dinasnya

 

Bangko-Marching Band dari Sekolah Dasar Negeri 253 mewakili Kabupaten Merangin pada Marching Festival 2024 tingkat Provinsi Jambi, yang digelar pada 26-27 Oktober 2024 di GOR Kota Baru Jambi.

 

Pelepasan kontingen Merangin yang terdiri dari 46 orang murid, enam orang pelatih, lima orang guru pendamping itu, dilakukan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, di Ruang tengah rumah dinas bupati Merangin, Jumat (25/10).

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hennizor, Kepala Dinas Parpora Merangin Sukoso, Camat Bangko Ny Anggie dan kepala sekolah SD Negeri 253 Ny Sumarlin.

 

‘’Alhamdulillah anak-anak kita dari SD Negeri 253 tadi sudah kita lepas untuk mengikuti Marching Festival 2024 tingkat Provinsi Jambi, kita sama-sama men-doa-kan mudah-mudahan anak-anak kita ini menjadi yang terbaik,’’ujar Pj Bupati.

 

Pada pelepasan tersebut, Pj bupati berpesan kepada anak-anak peserta Marching Festival 2024 untuk selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, jaga pola makan dan jaga betul nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

 

Sedangkan cabang lomba yang akan diikuti pada Marching Festival 2024 tingkat Provinsi Jambi tersebut ada tiga cabang lomba, yaitu Cabang Parade, Cabang Konser dan CEG Konser.

 

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 253 Ny Sumarlin, Marching Band sekolahnya telah banyak meraih prestasi baik di tingkat Kabupaten Merangin maupun tingkat Provinsi Jambi, seperti juara pertama Parade Diaspora Provinsi Jambi 2023 dan juara dua Event se-Sumatera 2023.(teguh/kominfo)

Share: