A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiondg92llcfho1vgho9ctc8ql4u2fo89r2t): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Langsung Meluncur ke TKP
Logo

H Mashuri Langsung Meluncur ke TKP

Dipublikasikan oleh admin - 01 September 2021 - 2899 Dilihat
Berita IMG

· Begitu Dapat Laporan Puluhan Kios di Pasar Bawah Terbakar


Bangko-Bupati Merangin H Mashuri usai Sholat Subuh langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ketika mendapat laporan puluhan kios pedagang di bantaran Sungai Batang Masumai Pasar Bawah Bangko ludes terbakar, Rabu (01/9).


Begitu bupati sampai TKP, api masih terlihat melahap puing-puing bangunan kios yang tersisa. ‘’Saya ikut berduka atas musibah ini. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, karena cepat ada yang membangunkan,’’ujar Bupati dengan raut muka sedih.


Bupati ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Mudah-mudahan para pedagang di kios-kios berkontruksi kayu yang terbakar itu tetap sabar dan tawakal menerima cobaan yang sangat ‘pahit’ tersebut. Semua yang terjadi akan ada hikmahnya.


Usai menyaksilan langsung kondisi kios yang terbakar, bupati begitu sampai di rumah dinas langsung menggelar rapat dengan instansi terkait, menyikapi musibah kebakaran yang sempat menggegerkan warga Pasar Bawah Bangko itu.


Sekedar mengingat, kebakaran puluhan kios pedagang di depan Rumah Sakit DKT Bangko tersebut, terjadi pada Rabu (01/9) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Api yang muncul dari salah satu kios begitu cepat memporak-porandakan bangunan kayu tersebut.


Api yang berkobar ‘menjilat-jilat’ langit menjelang Suhuh itu, dalam hitungan menit sudah meratakan puluhan kios dengan tanah. ‘’Tidak sampai lima belas menit, semua kios sudah ludes. Api cepat nian merambat,’’ujar Candra salah seorang pedagang.


Bahkan empat unit mobil pemadam kebarakan yang diturunkan, tidak mampu berbuat banyak. Hanya dua kios pedagang di bagian ujung deretan kios itu yang bisa diselamatkan.


Tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, tapi kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah, karena semua barang dagangan pedagang pakaian, sepatu, aneka aksesoris, penjahit, variasi dan lainya itu, tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: