A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session5kmvg08el5lken10apnvb9hqviciqeh6): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri: Terimakasih TNI, TMMD Rampung
Logo

H Mashuri: Terimakasih TNI, TMMD Rampung

Dipublikasikan oleh admin - 14 July 2021 - 2679 Dilihat
Berita IMG

· Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Cepat Terwujud

Bangko-Plt Bupati Merangin H Mashuri mengungkapkan rasa kegembiraanya, pada acara penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Merangin, Rabu (14/7).

 

Betapa tidak, TMMD yang ditutup Wakil Gubernur Jambi H Abudllah Sani bersama Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli dan  Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis itu, sukses mewujudkan impian masyarakat.

 

‘’Sudah lama masyarakat Desa Bukit Beringin dan sekitarnya mengimpikan punya jalan sebagas ini. Alhamdulillah berkat kerja keras jajaran TNI, impian masyarakat itu hari bisa cepat terwujud. Terimakasih TNI,’’ujar Plt Bupati Merangin.

 

TMMD lanjut H Mashuri, memberikan kontribusi sangat besar membangun daerah dalam kondisi pandemic Covid-19. Masyarakat hampir tak percaya, impiannya bisa terwujud secapat itu.

 

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Abudllah Sani menegaskan, untuk mempercepat pembangunan di pedesaan, program TMMD akan terus berlanjut setiap tahunnya. Sehingga pada akhirnya semua desa kebagian program TMMD tersebut.

 

‘’TMMD mampu membangun desa dengan gerakan secepat kilat. Disamping masyarakat mendapatkan pembanguan secara fisik, juga mendapatkan pembangunan non fisik, seperti penyuluhan dan pembinaan,’’terang Wagub Jambi.

 

Sementara itu Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli mengharapkan, masyarakat dapat menggunakan dan merawat apa yang sudah dibangun dengan semaksimal mungkin.

 

‘’Jadi jangan hanya bisa menggunakan saja, tapi masyarakat juga harus bisa merawat dan menjaga infrastruktur ini dengan baik, sehingga ketahannya bisa sampai dinikmati anak cucu nanti,’’terang Danrem 042/Garuda Putih.

 

Sekedar mengingat, kegiatan fisik TMMD diantaranya, peningkatan jalan sepanjang 7.500 meter dengan lebar enam meter, renovasi dua unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

 

Selain itu membangun MCK enam unit (11 pintu), pembangunan pos jaga, pembangunan Tugu TMMD dan pekerjaan over prestasi di kawasan Suku Anak Dalam (SAD) di lokasi TMMD Desa Bukit Beringin.

 

Sedangkan kegiatan non fisik TMMD antara lain,  penyuluhan wawasan kebangsaan, bela negara, peningkatan ilmu pertanian, sosilasasi bahaya narkoba, dan peningkatan sumber daya manusia.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: