Logo

H Mukti: Kota Jambi Kian Maju, Banyak Raih Penghargaan

Dipublikasikan oleh admin - 28 May 2024 - 894 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Merangin Beserta Istri Hadiri Paripurna HUT ke-78 Kota Jambi

 

Bangko- Kota Jambi pada usianya ke-78 tahun, jauh lebih maju dari berbagai aspek pembangunan dan banyak sekali meraih penghargaan, baik dilevel nasional maupun internasional.

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menghadiri Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi ke-78 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623, di Gedung DPRD Kota Jambi, Selasa (28/5).

 

‘’Kedepannya kita sama-sama mengharapkan Kota Jambi bisa lebih maju lagi. Maju diinfrastrukturnya, bidang kesehatannya, pendidikannya, tatakelola Pemerintahan dan peningkatan ekonomi kerakyatan,’’ujar Pj Bupati Merangin.

 

Berbagai keberhasilan Kota Jambi tersebut, terangkum dalam tayangan video yang diputar pada rapat Paripurana yang dipimpin Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris, bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan ratusan undangan lainnya.

 

Pj Bupati Merangin yang hadir bersama Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti, mengucapkan selamat hari jadi Kota Jambi ke-78 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Betuah ke-623, semoga masyarakat Kota Jambi kian sejahtera.

 

Pada HUT Kota Jambi ke-78 kali ini mengusung tema ‘’Kolaborasi untuk Kota Jambi yang Harmoni’. Tema tersebut menggambarkan kalau pembangunan yang dilakukan di Kota Jambi merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak dan semua lapisan masyarakat. (teguh/kominfo)

Share: