A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionrm3g4nf8kl7c2fho86gbl3oco8vh2ci4): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pawai Ta’ruf MTQ ke-50 di Jangkat Timur Meriah
Logo

Pawai Ta’ruf MTQ ke-50 di Jangkat Timur Meriah

Dipublikasikan oleh admin - 04 July 2024 - 2868 Dilihat
Berita IMG

· Diikuti Utusan dari 24 Kecamatan di Kabupaten Merangin

 

Bangko-Pelaksanaan Pawai Ta’ruf memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Jangkat Timur, berlangsung meriah dan spektakuler, Kamis pagi (04/7).

 

Pawai yang diawali dengan penampilan barisan drumband dan peragaan busana adat dari masing-masing kecamatan dalam Kabupaten Merangin itu, diikuti semua peserta MTQ.

 

‘’Pawai Ta’ruf ini awal dari serangkaian kegiatan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin di Jangkat Timur. Alhamdulillah tadi sudah dilepas dan berlangsung meriah,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

 

Berbagai ornament dan mobil hias ditampilkan, utusan dari kecamatan-kecamatan peserta MTQ ini benar-benar sangat semarak sekali mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

 

Masing-masing kecamatan berlomba-lomba menampilkan yang terbaik pada Pawai Ta’ruf yang disaksikan ribuan masyarakat yang berjejer di pinggir-pinggir jalan protokol yang dilalui pawai tersebut.

 

‘’Luar biasa sekali Pawai Ta’ruf ini, pelaksanaan MTQ di kecamatan lainnya hendaknya nanti bisa lebih meriah lagi, sehingga syiar Islam yang terkandung dipawai ini benar-benar bisa kita gemakan ke seantero jagat,’’terang H Mukti.

 

Sementara itu untuk pelaksanan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin di Jangkat Timur, rencananya akan dibuka Pj Bupati Merangin H Mukti pada malam ini setelah Sholat Isya. Pembukaan MTQ ini akan dimeriahkan tari massal dan parade kafilah. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: