A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session18avmid5kj0rgug2kjib506ka0cekgbg): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Plt Bupati Merangin Rapat OPD Perdana
Logo

Plt Bupati Merangin Rapat OPD Perdana

Dipublikasikan oleh admin - 12 July 2021 - 3266 Dilihat
Berita IMG

· Bahas Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Refocussing


Bangko-H Mashuri sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Merangin, melalui surat Gubernur Jambi nomor S-131/1551/SETDAPEM-OTDA-21/VII/2021 tanggal 06 Juli 2021, menggelar rapat perdana Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (12/7).


Pada rapat yang berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati Merangin tersebut, Plt Bupati memanfaatkan waktunya untuk mengevaluasi perkembangan penanganan dan pencegahan Covid-19.


‘’Sama-sama kita ketahui bahwa dalam sepekan terakhir ini, sudah terjadi lonjakan pasien Covid-19 yang sangat signifikan di Kabupaten Merangin. Saya ingin hal ini tidak terus terjadi dan tidak meluas penyebarannya,’’ujar Plt Bupati.


Untuk itu lanjut H Mashuri, Satgas Covid-19 Pemkab Merangin harus kerja lebih ekstra lagi, guna menekan jumlah pasien Covid-19 di Merangin. Program vaksin Covid-19 juga harus dituntaskan, sehingga semua warga bisa di-vaksin.


‘’Sekali lagi, protokol kesehatan (Prokes) di tengah-tengah masyarakat jangan sampai kendur. Tolong mari bersama kita putus matarantai penyebaran Covid-19 dengan memperketat Prokes pencegahan Covid-19,’’tegas H Mashuri.


Pada kesempatan itu, Plt Bupati juga membahas serapan anggaran 2021 yang dinilai belum memenuhi target yang diinginkan. Tidak hanya itu, H Mashuri juga membahas rencana refocusing untuk mempercepat penanganan Covid-19.


‘’Kita perlu melakukan penghematan-penghematan anggaran, salah satunya dengan penghematan pemakaian listrik dan air. Kita akan refocusing anggaran lewat pos-pos anggaran yang tidak terlalu prioritas,’’terang H Mashuri.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: