A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionesbk81fue1ljec7nh4oid03cbj16r5dr): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - TP PKK Prov Jambi Gelar Road Show dan Supervisi
Logo

TP PKK Prov Jambi Gelar Road Show dan Supervisi

Dipublikasikan oleh admin - 05 August 2024 - 1879 Dilihat
Berita IMG

· Sekaligus Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan di Merangin

 

Bangko-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi, menggelar road show dan suvervisi serta pengukuhan ketua Pembina Posyandu kecamatan di Kabupaten Merangin, Senin (05/8).

 

Acara diawali dengan peninjauan Posyandu Kecamatan Bangko di Kantor Lurah Pematang Kandis, dihadiri para pengurus TP PKK Kabupaten Merangin dengan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa/Kelurahan se-Kabupaten Merangin.

 

Pada peninjauan Posyandu itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris didampingi Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti, Sekda Merangin Fajarman dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Rizmila Fajarman, memberikan PIN Polio kepada anak.

 

Dikatakan Hj Hesnidar Haris, pemberian imunisasi pada PIN Polio sangat penting untuk mencegah virus polio yang dapat mengakibatkan kelumpuhan permanen, terutama pada anak-anak yang belum mendapatkan imunisasi polio lengkap.

 

‘’Sasaran PIN Polio adalah anak usia 0 hingga 7 tahun tanpa memandang status imunisasi sebelumnya. Vaksin yang diberikan ini adalah vaksin imunisasi tetes dan suntik,’’ujar Ketua TP PKK Provinsi Jambi.

 

Selanjutnya rombongan Ketua TP PKK Provinsi Jambi menuju ke Ruang Pola Utama di sebelah Kantor Dinas Kominfo Merangin, guna melakukan acara Road Show dan supervisi keluarga pelopor perubahan.

 

Road Show dan supervisi keluarga pelopor perubahan itu disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, dihadapan para pengurus dan kader TP PKK Kabupaten Merangin, TP PKK Kecamataan dan TP PKK desa/kelurahan di Merangin.

 

Tampak hadir, Sekda Merangin Fajarman, Asisten II Setda Merangin Suherman, para kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Rizmila Fajarman dan undangan lainnya.

 

Sebelumnya di Ruang Pola Utama tersebut, dilakukan pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan se-Kabupaten Merangin yang dilakukan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti.

 

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA), penyerahan bingkisan kepada 25 orang anak Dhuafa dan bingkisan kepada 25 orang anak Stunting serta penyerahan bantuan buku untuk TMB.

 

Selain itu juga dilakukan penyerahan uang santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Merangin, kepada 12 orang para Lansia dan anak-anak yatim di Kabupaten Merangin.

 

Sedangkan di pelataran parkir tempat berlangsungnya acara tersebut, digelar Bazaar Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Merangin, yang menjajakan aneka jenis makanan ringan dan berbagai jenis kerajinan tangan hasil olahan para kader PKK.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: