Logo

Didampingi Pj Bupati, Gubernur Buka Turnamen Bola Apdesi II

Dipublikasikan oleh admin - 21 September 2024 - 79 Dilihat
Berita IMG

· H Al Haris: Untuk Jalin Silaturahmi dan Pelepas Penat

 

Bangko - Didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti, Gubernur Jambi H Al Haris membuka Turnamen Sepakbola Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) II tingkat Provinsi Jambi 2024, Sabtu (21/9).

 

Pada Turnamen yang berlangsung di Stadiun KONI Bumi Masurai Kabupaten Merangin di Dusun Mudo itu, H Al Haris turut ikut bermain pada petandingan perdana Turnamen yang cukup bergengsi tersebut.

 

‘’Jangan terlalu serius bermain bola ini. Turnamen ini hanya untuk silaturahmi dan saling mengenal antar Kades, yang pada akhirnya nanti terjadi hubungan saling memberi informasi antar desa,’’ujar Gubernur Jambi dibenarkan Pj Bupati Merangin H Mukti.

 

Jika antar Kades sudah saling mengenal lanjut Gubernur, akan muncul rasa satu kesatuan dan daya saing antar desa. Semua itu semata untuk membuka wawasan, sehingga para kades semakin terpacu dalam membangun desanya.

 

‘’Jadi Turnamen Sepak Bola ini untuk hiburan, pelepas penat para Kades setelah terus menerus melayani masyarakat. Mungkin ada Kades yang penat karena kopi dan gula di rumah habis untuk melayani masyarakat yang datang,’’canda H Al Haris.

 

Turnamen Sepak Bola Apdesi II tahun 2024 hari pertama itu, berlangsung cukup seru. Tidak sedikit Kades yang terpaksa harus jungkir balik guna mendapatkan bola dari lawan. Ada juga Kades yang ngos-ngosan setelah cukup lelah mengejar bola. (teguh/kominfo)

Share: